Rabu, 13 Maret 2013

Berbincang tentang [ MV ] SCANDAL - Taiyou to Kimi ga Egaku Story

Melirik band ini pertama kali ya memang dari MV-nya kemudian diberi tahu bahwa nama group ini adalah: 'SCANDAL'. WOW, nama yang nyentrik! 
Kata 'scandal' yang biasanya akrab dengan asumsi yang mengarah hal negatif ternyata tidak begitu kesannya pada grup satu ini. Mereka terlihat begitu passionate dan berenergi. Hal ini justru memancing seseorang melirik band ini, dari mendengar namanya saja.
Tahukah kamu:  aggota grup band SCANDAL cewek semua!
Gayanya itu bukan layaknya anak band, tetapi girl band! 
Dan yang lebih 'scandal' lagi, musik yang diusungnya adalah Japan Pop Rock!

SCANDAL terdiri dari Haruna (Vocal & Gitar), Tomomi (Bass & Vocal), Mami (Gitar & Vokal), dan Rina (Drums & Vokal). Mereka berempat memang berperan sebagai vokal, tetapi Haruna bisa dibilang vokal dominan. Jadi bedanya dengan girl band sudah jelas, mereka memang girl tapi benar-benar membawa alat band saat di panggung. SCANDAL mengawali debut sebagai band indie yang mengusung konsep cerita dan gaya anak-anak sekolahan di Jepang. Mereka mulai terbentuk sejak 2006.

MV yang dibicarakan berjudul 'Taiyou to Kimi ga Egaku Story' yang dirilis pada 2 Juni 2010. 



Pada MV terlihat jelas mereka cewek band yang cantik dan manis. Dari gaya busana, menampilkan gaya berpakaian anak SMA di Jepang sana. Yang paling heboh adalah selama MV seperti dimanjakan kibasan rambut hitam panjang lurus semua anggota band yang tak henti-hentinya dihempas angin. Bisa dibilang seperti iklan shampoo! SCANDAL bisa dikatakan band yang jarang kita temukan. Pada lagu ini, meski liriknya asli Jepang dan mungkin kamu tidak mengerti, tetapi kental terasa bahwa musik di MV ini begitu bersemangat. Koreografi saat memainkan kepiawaian bermain alat musik pun terlihat heboh.Jangan lupa, mereka begitu KAWAI (*sebutan unyu-unyu di Jepang)! Bagi yang ingin tahu lebih jauh, bisa ikuti akun twitter mereka @scandal_band.
  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar