Sabtu, 07 Juni 2014

Berbincang tentang [ MV ] Sheila on 7 - Itu Aku

Band Indonesia Sheila on 7 (SO7) dibentuk Tahun 1996. Awalnya beranggotakan Duta (vokal), Adam (bass), Eross (gitar), Sakti (gitar), dan Anton (drum). Tetapi kemudian Sakti dan Anton memutuskan hengkang dari SO7. Band ini menjadi fenomenal di Indonesia sejak meluncurkan album keduanya, dengan hits single "Sephia" di bawah lebel Sony Music Entertaiment Indonesia. Albumnya terjual hingga 1 juta copy lebih.
  
MV berjudul "Itu Aku" adalah MV yang dirilis Tahun 2004. Pada MV ini, SO7 telah menggunakan resolusi gambar yang baik dengan kualitas gambar ala bioskop. Konsep MV-nya tidak biasa dibanding MV kebanyakan di Indonesia yaitu kisah cinta seorang astronot yang akan bertugas. Alurnya juga menggambarkan tentang detik-detik peluncuruan roket yang dikesankan bersejarah karena astronotnya berasal dari Indonesia (meskipun hingga 2014 belum ada astronot asal Indonesia).


Astronot diperankan oleh Eross, sedangkan kekasihnya diperankan oleh artis yang dikenal lewat film "Eiffel I'm in Love", Sandy Aulia. Tapi sejak Tahun 2011, So7 belum pernah merilis album terbaru mereka, setidaknya hingga artikel ini dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar