Sabtu, 01 Desember 2012

Berbincang tentang [ MV ] Agnes Monica - Godai Aku Lagi

Bicara tentang Agnes Monica berarti bicara tentang wanita munggil yang dikenal penuh energi dan bersemangat. Obsesi "Go International" terus ia kumandangkan sejak debut karirnya sebagai penyanyi semakin ditekuni. Konsistensi Agnes di Indonesia adalah tetap mengusung musik-musik energik di kala Pangsa pasar musik di Indonesia ramai dengan Dangdut kemudian Pop Melayu. Tetapi dia selalu konsisten untuk menghadirkan karya berkualitas, dari musik - koreografi - dan tentunya MV. Ketika musisi lain tidak rela merogoh kocek lebih untuk pembuatan MV berkelas, Agnes Monica justru sebaliknya. Konsistensi kualitas MV pun tetap dijaganya hingga kini.



Begitu K-Pop mulai mendunia dengan tema musik dance-nya, Agnes Monica semakin mendapat tempat secara global, tidak hanya di Indonesia. Tampil sebagai perwakilan Indonesia pada Asia Song Festival 2008 yang digelar di Korea,Agnes Monica mendapat sambutan-teriakan-riuh tepuk tangan yang luar biasa dari penonton disana. Padahal saat awal tampil, dia tidak begitu diperhatikan. Sepertinya dari sanalah dia mendapat perhatian khusus, sampai akhirnya diundang kembali pada event yang sama di tahun 2009.


Hingga kini, Agnes Monica terus berkolaborasi dengan musisi-musisi Amerika. Namanya mulai menjadi sorotan di Amerika saat menjadi host red carpet American Music Award 2010. Folower di Twiter-nya pun terus melesat, hingga sering menjadi satu-satunya artis Indonesia yang menjadi Trending Topic di dunia. 

Nah MV yang akan dibagikan, diambil dari lagu Godai Aku Lagi, yang konsep MV-nya jauh dari artis solo wanita Indonesia lain yaitu mini action. Lagu ini menjadi awal debut lagu yang diciptakannya sendiri, yang tergabung dalam album "Sacredly Agnezious". Salut juga dengan MV ini, karena diproduksi oleh sinias Indonesia. MV-nya tidak kalah dengan MV internasional, tidak percaya? enjoy this!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar